Tanpa Judul

|
Ya.. ini udah kedua kalinya gw ngeblog dalam 1 hari. Kayaknya gw mulai ketagihan dengan yang namanya BLOG saudara". Siapa tau ada penerbit yang baca BLOG gw dan mereka tertarik unutk mambukukan nya( aminnn ya Tuhan.. ). Tapi emang blog itu tempat yang enak untuk menuangkan apa pun yang kita pikirkan, rasakan, dan kita alami :).


gamabarnya mirip gw lagi nangis ni :p

Okee kita mulai saja. Hari ini mungkin hari terburuk gw dalam seminggu (padahal baru sampe hari kamis aja udah bilang seminggu). Yap gw sedikit mengalami masalah dengan si "dia". Dua hari sebelumnya bahkan kita seperti pasangan yang paling bahagia se galaksi Bima Sakti ( Lebaaayyyyy). Bahkan satu menit sebelum gw melayangkan suatu pertanyaan aga maksa yang akhirnya seperti ini, kita masih biasa aja. Ckckckckc buruknya setiap ada apa", itu secara tidak langsung mempengaruhi seluruh tubuh gw, mulai dari semangat, apa yang gw rasa, apa yang gw pikirkan, dll.

Menurut gw MASALAH itu "merupakan pelangkap dari proses kehidupan yang kita jalani" (sok tauuuu gw ). Tidak ada satupun manusia di dunia ini yang tidak pernah mengalami suatu masalah. Gw punya kabar buruk dan kabar baik mengenai masalah. hmhmhmhmm pertama KABAR BURUK : Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang menghendaki adanya masalah. Mereka hampir dipastikan tidak siap.(yap termasukk gw banget )
KABAR BAIKNYA.... TETERET TERETTTTTTTTT : "Masalah itu membawa kita pada suatu titik pendewasaan diri" ( bahasa nya berat ya? 5 ton ni???? ). Hidup itu akan terasa hambar tanpa masalah. Begitu juga dalam suatu hubungan, jika tidak ada masalah kesanya gitu" aja. Bahkan terkesan membosankan.

Gw sendiri termasuk orang yang bermasalah?????? bukan maksudnya mengalami masalah. Mulai dari cemburu yang berlebihan, nyakitin diri sendiri (gw udah tobat kalo yang ini), salah paham, pemaksaan ( jangan mikir yang macem" yaaa), dll. Emang gw ga bisa boong semakin lama hubungan semakin banyak masalah, karena ada pepatah yang bilang semakin tinggi pohon, semakin kencang juga angin yang menerpanya. Dan masalah ini melatih kita untuk lebih dewasa dalam menjalin hubungan. Bahkan denagn ada nya masalah kita merasa makin memperhatikan, sayang dan peduli pada pasangan kita. ( ini juga sok tauuu)

Banyak pasangan yang yang karena masalah simpel langsung putus, contohnya pulsa habis, ga ada sinyal, ga ngabarin, lupa sms, kertas habis trus tukang pos nya tutup( wooyyy jaman udah modern sekarang mah pake XMX... bisa gigi lagi, eh 3g. hehe ), ketiduran ( ini gw banget, maap ya sayang :) ), atau ga ada angin ga ada hujan tiba" minta putus,, ( hayooo )...

Dalam menyikapi hal ini kita harus sabar, jangan pernah mikir yang aneh" ( padahal gw sering ). Menurut gw masalah itu cuma sesaat. Dibandingkan dengan saat bahagia yang kita alami bersama pasangan. Perbandingan nya 1 banding 678 ( gw juga bingung ngitungnya). Seperti tadi gw bilang masalah itu muncul pada tahap "mengerti." Dengan adanya masalah kita memang dituntut untuk mngerti pada pasangan kita.

Kayaknya udah dulu ni.. Gw juga sering punya masalah sama Yohanna, tapi itu tadi, gw menyikapinya dengan senyum dan dingin. Percaya kawan, masalah itu semua ada jalan keluarnya :) yang terakhir gw cuma bilang Berjuanglah untuk pasangan kalian. :))

Huh coba cewe gw baca dan dia langsung sms "gw sayang sama lw noah" *NGAREP BANGET!!!

sekian dari gw.. keep reading ya. BYEEE :D

*bosen yaa warna item mulu, gaptek ni gw makanya ajarin.. :p

0 comments:

Post a Comment