My Name is Noah

|

Rabu 23 Juni 2010, waktu menunjukan pukul hampir pukul 23.14. Ini pertama kali gw menulis blog. Emang si yang bikin ini blog bukan gw, tapi gpp gw emang udah lama tertarik sama yang namaya BLOG. Gw bingung mau mulai dari mana. Ada pepatah yang bilang tak kenal maka tak sayang, tapi gw bingung masa baru kenal bisa sayang??? Oke lebih baik gw mulai dengan memperkenalkan diri.

Nama gw NOAH DIAN MARTINO HUTAHAEAN. Yap gw seorang KRISTIANI dan BATAK. HORAS BAH.. Gw lahir di Bumi, Asia, Asia Tenggara, Indonesia, Jakarta pada tanggal 8 maret 1994. Kalo ga salah hari jumat jam 7 malem. Itu juga gw lupa, abis gw baru keluar dari perut dan langsung nangis gara" kedinginan, kelaparan, kaget banyak orang?? . Setelah Bokap gw langsung ngajak gw berdoa meminta pada Tuhan agar gw jadi anak yang berbakti, blablabla... , ya nama gw aja Noah, yang artinya NABI NUH, Nabi Nuh itu terkenal karena kesetiaanyap pada Tuhan . Emang bener karena gw termasuk orang yang setia :p.

Okee tempat pertama gw belajar yaitu di TK PATRA 2. Lalu gw pindah ke TK PENABUR yang di Kelapa Gading (gw lupa TKK berapa) . di sini gw kayaknya orang batak sindiri, ya kalian tau di sana isinya chinese". Lalu gw lanjut di SDK 4 BPK PENABUR, setelah itu gw lanjut lagi di SMPK 5 BPK PENABUR. Kalo ngomongin SMP mah ga ada habisnya, mulai dari temen, musuh, futsal, musik sampe pacar gw jg nemu di sana, yang gw paling ingat di sana cm 1 yaitu bola. Yap disana tujuan sekolah bukan belajar tapi kayaknya main bola, hampir tiap pulang main bola. Sampe" hampir setiap 2 bulan ganti sepatu gara" rusak gw pake main bola. Sekarang tepatnya gw jadi nyasar di SMAN 14 JAKARTA. Kesan gw pertama ialah gedungnya, ada yang bilang pabrik tahu, ada yang bilang pabrik roti, ya gw akuin gedung nya "INDAH" sekali. Banyangin kalo ada anak yang loncat di lantai 3 getaranya sampai terasa di lantai 2. Lw bisa banyangin g mana bagusnya kan?? tapi gw ga nyesel masuk situ. Di sana gw akui KEKELUARGAANnya terasa banget. Menurut gw ini salah satu sekolah yang senioritasnya kecil. yap banyak yang nanya kenapa gw mau pindah dari PENABUR ke SMAN Negri. Jawab gw : " gw juga bingung masuk di sini"

Gw tipikal orang yang keras kepala, cewe gw aja suka marah gara" ini. Gw juga ga gampang menyerah kecuali pelajaran PRANCIS, GEOGRAFI, SEJARAH, FISIKA, KIMIA, -- semuanya aja. Banyak yang bilang gw dingin padahal aslinya gw sering keringatan, bahkan kadang" saat yang lain kedinginan gw sendiri suka kepanasan. Gw itu ga pernah takut sama apapun kecuali Tuhan, Bokap, Nyokap, Cewe gw. mereka penting dalam hidup gw, makanya gw ga brani macem dahh.. Gw Tipikal pria yang termasuk setia dan sabar (ini juga menurut cewe gw). Gw juga ternyata termasuk orang yang kritis dan peka. apa" pasti suka gw protes. Sebenarnya gw keturunan bokap gw banget, kan buah tak jauh dari pohonya. hahaha.

Oke secara singkat ini yang gw suka :
- Musik
- Makan ( apa aja saat lapar )
- Sepak Bola
- Tidur
- Menonton
- Belajar ( ini aga diragukan )
- Ketawa
- Lari - Lari
- Ngelawak
- Gitar
- Tim Nas Jerman
- Manchester United
- Persija
- Warna merah
- Matematika ( ini beneran, bahkan gw di gosipin guru mat suka sama gw )
- Uang ( ini mah semua suka )
- Apapun yang natural ( Cantik, mata, dll)
- Debat
- Nyanyi ( tapi kata cewe gw suara gw jelek )
- "senyumanmanis"
- Bermimpi
- dll ( banyak banget ini seriusan )

"My Name is Noah". Ya inilah noah, yang lucu, ga jelas, Lee, aneh, freak, dll . Menurut gw Noah cm ada 1 di dunia. ga ada NOAH yang mirip ini, anu, itu, siapa aja.. Menurut gw Tuhan udah nyiptain gw kayak gini, gw harus menerima dan bersyukur atas apapun yang ada di dalam diri gw, gw yakin masih banyak orang di luar sana yang ga seberuntung gw.. :)

Kayaknya ini udah cukup menggambarkan gw secara garis besar. hmhmh gw harus terimakasi h ni buat YOHANNA NOVIE NAULITA RAJAGUKGUK (ga salah kan?) ini dia cewe gw yang paling the best pokoknya . dia yang berjasa ngajarin gw nge blog. hehe kayaknya cukup sekian, seperti yang gw bilang gw kritis dan pasti banyak yang bakal gw tulis. okee kawann . keep reading my blog ya . BYE :DD

0 comments:

Post a Comment