JENDRAL KECIL

|
CHRISTON ALEXANDER

Yaapp gw bakil, eh balik lagi setelah sekian lama tidak menggoreskan pena. ckckckk lebay amat ini. Hmhmhmh gw bingung mau nulis apa sebenarnya.. Trus gw tanya yohanna, dia nyuruh nulis tentang teman" gw, tp gw tetep bingung. Sampai akhrnya gw dapet inspirasi.. YES YES YES.. hahaha

Gw pengen ceritain tentang seseorang yang namanya Christon Alexander, dia ade ke 2 gua sekaligus dia ade gw yang nyebelin, tp juga ngelucuin.. ???? Dari namanya aja ketauan kalo dia seorang yang jantan. Sebenarnya yang menarik dari keluarga gw nama anak"nya ga ada yang nyambung ni : Noah Dian Martino, Alicia Teresa, dan Christon Alexander. Kan g ada yang nyambung kan ??? hahahaha

"Iton" itu nama panggilanya di rumah, sebenarnya gw lupa tanggal lahirnya kalo ga salah 7 April 2003. hehe maap kalo salah. Dia yang pasti lahir normal di rumah sakit........................... bentar nanya......................... oia di RS Kartika di daerah Pulomas. Dia lahir normal sama kayak gw. hahaha. Kayaknya Tuhan mengabulkan doa gw, karena gw mau hadiah seorang ade laki" pas ulang tahun gw, dan kurang dr 1 bulan di kabulin. hehe * meskipun aga lama.

Yap semenjak ada dia Suasana di rumah gw berubah 180 derajat. Dia emang menciptakan suasana baru di rumah gw, tp yang penting dan menguntungkan buat gw, dia bisa mencairkan suasana yang tegang kalo si BOSS lagi marah". hahaha. Ada udang di balik batu, ade sayang harus membantu ( ga jelassssss)
Yaah sayangnya dia udah gede, dan ga kecil" amat. Itu berarti ga bisa di mainin lagi (emang barang ). Dia juga sekarang aga nakal, mungkin wajar kali ya. Tapi yang paling nyebelin emang dia itu TUKANG NGADU, mulai dari makan mie, nonton bola, ga blajar, dll. Dan yang paling benci dia suka melebih"kan. FYI dia fanatik sama 2 hal
1. Michael Jackson
2. Pesawat Terbang
Kedua hal diatas ialah hal yang ga jauh" dia omongin ke gw. Gw kadang" sampe menrik urat sangking keselnya kalo dia ngomongin 2 hal di atas. hahah tp tetep gw harus sabar, masa ia dia gw 619 ???? hahaha. Tp memang ya dia itu selalu di bela sama ortu gw dan ga pernah di marahin, bahkan dia yang salah, eh yang di marahin malah gw. ckckckck

Ofcourse kalo kalian baca semua di atas kalian bs menyimpulkan bahwa gw sama dia jauuuuhh banget, sampe" tanggal lahir tempat lahir aja lupa. Tp faktanya dia lebih deket sama gw di banding kakanya yang perempuan. Gw juga bingung kenapa. Ini terbukti dari biasanya kalo gw pulang sekolah pasti dia udah di depan pintu, tru bilang "eh abang pulang" sambil senyum, trus kalo makan malam biasanya dia juga minta gw di sampingnya. hahaha jujur gw sayang banget sama dia. Dia adik laki" terbaik yang pernah ada menurut gw. Gw janji bakal jagain dia. Gw bakal terus kasih semangat, ngebimbing, mengajarkan. hehe Dan ga lupa gw mengajarkan cara bermain FUTSAL ! hahahahah

ini contoh "kekompakan" gw :





ini dia saat dia ga jelas :




okee pesan gw cm 1 SAYANGILAH ADIKMU. Itu singkat padat dan sangat jelas. hahaha

okee sekian dulu ya kawan. huaaa ini blog gw yang memakan waktu paling lama unutuk menulis nya. :D:D:D:D:D:D

1 comments:

Argado said...

Jangan lo 619 lah adik lo ...
apalagi 69 .....


My weblog

Post a Comment